Home » Info Baru » Harga Gear Box Mesin Potong Rumput

Harga Gear Box Mesin Potong Rumput

harga+gear+box+mesin+potong+rumput
Gear Box Mesin Potong Rumput

Harga Gear Box Mesin Potong Rumput – Gear box pada mesin potong rumput berfungsi sebagai tempat berputarnya baling-baling pemotong. Meskipun bentuknya kecil, namun harga komponen ini cukup mahal. Pada artikel ini akan diberikan informasi mengenai berapa harga gear box mesin rumput.

Jenis gear box mesin potong rumput yang sering digunakan adalah gear box bentuk kontak dan gear box dengan bentuk bintang segi tujuh. Hal tersebut didasari oleh bentuk batang as fleksibel mesin potong rumput yang digunakan.

Kerusakan gear box pada mesin rumput dapat ditandai oleh bunyi kasar atau baling-baling pemotong tidak berputar ketika mesin digunakan. Oleh sebab itu, jika mesin potong rumput mengalami kerusakan pada gear box, kita harus mengganti gear box tersebut dengan yang baru.

Namun, sebelum membeli gear box baru, pastikan dahulu bentuk lubang gear box yang akan diganti. Jangan sampai salah dalam membelinya yang mengakibatkan gear box mesin rumput tersebut tidak dapat dipasang.

Harga GearBox Mesin Potong Rumput

Harga gear box mesin potong rumput berkisar antara Rp150.000 sampai Rp250.000. Harga tersebut tergantung dari merk dan kualitasnya masing-masing. Berbeda jika kita membelinya lewat online, patinya harganya pun lebih murah dibanding dengan harga toko langsung.

Namun, untuk memastikan kualitas dan bentuk gear box mesin potong rumput, sebaiknya belilah pada toko peralatan mesin secara langsung. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun hal tersebut dapat menghindari terjadinya kesalahan barang yang dikirim apabila membeli di toko online.

Baca Juga :  Alat-Alat Bengkel Dan Fungsinya

Selain itu, toko spare part mesin potong rumput juga biasanya menyediakan jasa pasang. Sehingga kita tidak perlu repot memasangnya sendiri dan tidak perlu khawatir salah dalam pembeliannya.

Demikianlah ulasan mengenai harga gearbox mesin potong rumput. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Artikel Terkait :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top